Trik Jitu Nembak Cewek Dalam 30 Menit



Trik Jitu Nembak Cewek Dalam 30 Menit [ www.BlogApaAja.com ]

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyakhambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebihdari cukup. Nggak percaya?



Nembak cewek

tuh saat yang paling nyebelin sekaligusberkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerimaatau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain.Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pasmau nyatain cinta ke gebetan.

Padahal sih sebenernya nervous tuh wajar lho.Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku deh,elo-elo yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervouskan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervous ini emang nggak boleh"dipelihara", entar malah mengacaukan acara.

Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi ataugaring, dan elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervous,prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!

Nggak boleh kurang juga. Soalnya, ehm, nggakbakalan berkesan juga dong ah!

Nah, biar tambah paten, waktu yang setengahjam itu juga kudu dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimanapembagiannya?

5 Menit Pertama



Penampilan, bro! Dari ujung rambut sampe ujungkaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-manakesan pertama tuh didapet dari penampilan.

Makanya jangan sampe tuh baju yang dipakenggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kaloditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, wuah...elo belum ngomongapa-apa gebetan udah ilfil duluan!

Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangijuga sih. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terusnyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamarkerjaan, mas?

5 menit berikutnya



Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan...sampe elomelakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayakngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el.Entar ketauan kalo lo deg-degan. Tengsin, jack, bisa-bisa diketawain nanti!

Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduktegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be.Kesannya sengak banget tuh. Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagi cewek.Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalobegitu ngeliat gerakan tubuh lo dia langsung narik kesimpulan elo nggak asik,gimana?

10 menit ke depan



Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggakgampang nih. Obrolan "pembuka" ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan,tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihantopik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

Bagusnya sih elo nyari bahan obrolan yangdimengerti sama elo berdua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asiklagi kalo bahan obrolan lo itu bukan sesuatu yang berat-berat, yang full jokesaja lah. Biar bisa ketawa-ketawa dan bikin dia nyubit-nyubit gemes gitu...Auw!

O iya jack, elo juga mesti jagain mulut losupaya nggak kelepasan make kata-kata kotor atau katro, kayak yang biasa dipakepas ngobrol bareng anak-anak. Soalnya kalo lo kelepasan, wuah...bisa minus nantinilai lo di depan dia.

10 most crucial minutes



Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu.Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot.Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjatabuat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.

1 menit pertama, atur nafas. Biar lebihtenang, jack.

2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem(taela...sumur kali dalem!).

3 menit selanjutnya, pegang tangannya denganpenuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.

5 menit kemudian, tembaaak! "I love you. Kamumau nggak jadi pacarku?" Hehehe... To the point aja ngomongnya, nggak usah pakengegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayakgini sih cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malahnggak ngegigit. Udah keburu basi!

Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yangpaling penting buat diinget adalah:

Yang nervous tuh bukan lo doang! Lo kan nggaktau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraanlebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama elo. Sama-samadeg-degan!

Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnyatinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biarhatinya tergetar... Sip?

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!



1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, guepikir-pikir dulu."



Elo bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilangtadi itu keluar dari perasaan lho..."

2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kitamendingan temenan aja deh."



Elo bilang: "Yaaah...! Temen gue udah banyak...Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap: "Gu... gu... gue... ee...."



Elo bilang: "Sstt... Elo nggak usah ngomongapa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagapbeneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo gebetan bilang: "Gue belum boleh pacaransama ortu."



Elo bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilangsama ortu lo!"

5. Kalo gebetan bilang: "Gue mau konsentrasibelajar, belum mau pacaran."



Elo bilang: "Gue juga. Tapi gue pengen terusbelajar sama elo...."

6. Kalo gebetan bilang: "Gue udah punyacowok."



Elo bilang: "Tapi elo masih punya lhokesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (Hmm.. Biar bisadipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo gebetan diem aja.



Elo bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitusekarang kita pacaran...hehehe."


Follow On Twitter