5 Mobil Ini Dinobatkan Sebagai Mobil Termodis Di Dunia





Modis tidak hanya berlaku untuk manusia. Arti modis sangat jamak dan juga berlaku untuk kendaraan pribadi. Kecantikan sebuah mobil ternyata tidak dinilai dari mahalnya harga, mesin besar dan warna unik dari sebuah kendaraan.

Sebuah mobil dianggap modis berkat keindahan bentuk bodi yang disuguhkan lewat sebuah desain yang nyaman dipandang mata. Karena itu, tak jarang keindahan sebuah kendaraan biasanya mencirikhaskan pemiliknya.

Saat ini banyak pecinta otomotif di dunia terlebih dahulu menilai bentuk bodi sebelum membeli kendaraan. Jika bentuknya sesuai arti kata modis, maka ratusan hingga miliran pun rela dikucurkan.

Nah, berikut 5 mobil termodis versi media Australia theage.

1. Range Rover Evoque

Mobil baru yang hadir di dunia pada pertengahan 2011 silam ini berhasil menjadi mobil modis di urutan pertama. Keindahan yang dipancarkan dari bodi mobil tersebut mampu membuat mata berpaling.

Jadi jangan marah pada pasangan Anda, ketika dia tiba-tiba melupakan Anda dan berpaling pada Range Rover Evoque yang tengah melintas di hadapan. Soalnya dari segi desain mobil ini sangat dipersiapkan secara matang sebelum kelahirannya.

Seiring kualitas eksterior yang memukau, interior mobil ini semakin sempurna berkat tangan dingin Victoria Beckham.

2. MINI

Mobil asal Inggris ini juga dianggap sebagai mobil fashion. Dari masa ke masa, perpaduan atas dan bawahnya sesuai dan mampu mencuatkan kesan elegan. Sangat sepadan jika dibandingkan dengan mobil-mobil kecil lainnya di dunia.

Dan tampaknya BMW Group berhasil mengembangkan sebuah mobil fashion yang unik. Segmen penggunanya mulai usia 20-50 tahun. Tak ada batasan untuk hal itu, dan siapapun penggunanya akan terlihat bergaya.

3. Citroen DS3

Dikembangkan sebagai mobil supermini ternyata tidak menghambat mobil tersebut ditampuk sebagai mobil fashion.

Citroen DS3 sangat menyajikan perpaduan yang menghasilkan kesan individual dalam sebuah kendaraan.

Di Eropa, mobil ini sangat dihormati. Bahkan target utamanya adalah muda-mudi yang ingin tampil beda.

Soalnya Citroen DS3 datang dengan segala keunikan pada bodinya. Salah satunya 3 pintu yang diusung.

Selain itu, mesin turbo menambah kesan fun to drive bagi penggunanya.

4. Fiat 500

Sebagai tandingan Citroen DS3 adalah mobi satu ini. Fiat 500 tak kalah stylish dengan kompetitornya. Mobil ini mengusung bodi retro dan unik serta fashionable.

Selain itu desain baru yang dimiliki Fiat 500 tampak mengedepankan dua tema, yakni Sporty dan Stylish. Kesan sporty bisa dilihat dari bentuk bodinya. Sementara tema stylish dihadirkan lewat atap yang bisa dilipat dan ini menampilkan gaya dan keren.

Aksesoris mobil interior termasuk tikar atap dan audionya juga seleras dengan desain yang diusung.

Apalagi Fiat sering bekerja sama dengan desainer fashion terkenal seperti Gucci untuk mendesain Fiat 500. Jadilah mobil kecil yang cantik nan modis.

5. Jeep Wrangler

Kebanyakan orang membeli mobil Jeep Wrangler agar tampil macho. Ya, memang kesan itu yang coba dijelaskan oleh produsen lewat desain kaku dan kokoh pada Jeep Wrangler.

Desain-desain kokoh tidak hanya pada bodi, melainkan merambah pada depan, pintu dan bumper depan belakang yang diusung.

Beberapa ornamen untuk membuat sangar dan macho juga terlihat pada desain interior yang kaku.

Biasanya pemilik mobil tersebut tidak menggunakan sopir pribadi demi tersalurnya kesan tangguh.

Follow On Twitter