Marcedes-benz Rilis Parfum Pertama Untuk Pria



Mercedes-Benz diketahui sebagai merek mobil high-end. Namun brand asal Jerman itu kini memperluas bisnisnya dengan dengan menciptakan sebuah wewangian baru.

"Mercedes-Benz" dari brand mobil Mercedes-Benz merupakan parfum pertama pria yang baru saja rilis di Indonesia, yang sebelumnya sudah dirilis lebih dulu di beberapa negara. Bekerjasama dengan ahli parfum Olivier Cresp, Mercedes-Benz menciptakan parfum dengan sensasi aroma kayu dan bunga.

Marcedes-benz Rilis Parfum Pertama Untuk Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Aroma maskulin yang tercipta datang dari beberapa campuran bahan. Antara lain adalah cedar, vetiver dan patchouli, sehingga menjadikan parfum terbaru tersebut kental dengan aroma bangsawan dan "kejantanan".

Parfum tersebut dikemas dalam botol yang tidak kalah maskulin. Botol berbentuk bulat dengan garis tegas dan pada bagian atas tutupnya terdapat lambang khas Mercedes-Benz.

Parfum pertama Mercedes-Benz tersebut dijual dari harga Rp 550 ribu sampai Rp 900 ribu. Tidak hanya parfum, tersedia pula after-shave natural spray, after-shave balm, shower gel dan deodorant. Harga mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan.

Follow On Twitter